Feeds:
Posts
Comments

Archive for September, 2008

Lebaran, Im komiing~!!

Muwahahaa,, bentar lagi lebaran, ketemu sodara yang mungkin setahun skali ketemunya, dan yang pasti dapet duit~^^~ (cinta duit).

yaah yg enak tuh dapet duit tambahan dari orang tua (terutama papa^^), tapi dia punya rencana kejem/licik/pelit anything lah pokoknya intinya pelit tadi!

tadi pas abis dari dapur,bawa komik korea, tiduran di kamar papa.. aku gak sengaja nguping pas papa sama mama ngomongin masalah caranya ngasi duit ke aku sama kakak-Q. Apa mungkin papaku tau aku nguping, tiba-tiba dia ngomong. . . .

“gimana kalo duitnya kita kasi perhari mereka puasa sehari 10ribu, ma?”

aku mikir, enk donk 300ribu!? πŸ˜€

“Ojo pa, anakmu yang cewek bolong 7 hari”

arrghh, boong dikit napa sih ma!

“loh, anakmu udah bisa dateng bulan tah?”

langsung sajaa aku protes; “Ya iya laah udah bisa! aku kan cewek!”

“ya sudah, papa ngasinya seratus ribu aja daripada repot”

bagaiikaan kesamber petir (g mau ah,jadi gosong), kaget dgn d omongin klo mau d kasi 100rbu aja. Ya sudah daripada kaga d kasih 😦 . hahaaa,biarin d kasi 100ribu.. tapi ntar aku ajak ke Mall, masuk ke toko anime stuff, LANGSUNG AKU TEMBAK BUAT BELiiN ANiME STUFF-Y~!

yaah,, memang sedikit devil (sedikit?!), tapi bodo ah. πŸ˜€

eniting wi kan du for get wat wi wan (anything we can do for get what we want)

*huahahhahaa xD*

okok…

postingan buat kali ini cukup dlu, aku mabok coklat O_O.

bubaaay~

Read Full Post »

postingan gajel KEDUA

-LANJUTAN POSTINGAN GAJEL KESATU-

setelah d beliin kruk, aku coba adaptasi. . .bener-bener susah pake kruk itu ternyata. Gimana caranya jalan,caranya naik tangga,caranya pake satu kruk,caranya mukul orang pake kruk (paLing gampang!!:D)

yang paLing sulit bangun pagi,mandi dgn pose duduk d kloset kaki kiri di atas kursi,minum 5 macem obat, pake salep, pake perban, pake sepatu cuman kaki kanan. . dan yang paling giLa adalah saat naik ke lantai dua skolah ku.

dulu klas 2 skolah ku sistemnya setiap ganti pelajaran,ganti ruangan juga.

putus asa .. saat itu aku bener” putus asa. g ada yg bantuin aku naik ke lantai dua. g da yg mau bantu entah cuman bawain tas atau jagain d belakangku.

aku pernah nangis & g mau skolah lagi gara” g da yg mau nemenin pas aku pake kruk.. yg menenin aku cuman Maynura,dia aja yg mau bawain tas ku meski cuman 3 hari. dan itu bener” berarti bwat aku.

mau tidur aja susah,aku sempet cuti berbulan-bulan dari semua bimbinganku d luar rumah. aku g ikut ujian renang, tapi tau apa yg di omongin guru renang ku?

“udah dua minggu kaki g sembuh-sembuh”

DAMN! arrgh~!! mau ngomong kasar tpi biar deh -_-

setiap 5 hari sekali check rutin, ngecheck apa jahitannya bagus ato butuh jait ulang. yah mirip anak yg penyakitan kaga bisa jalan g’ ada masa depannya sama sekali. aku d kasi “quote” yg bikin semangat lagi ma tuh dokter^^, dia lucu.

udah berkali-kali masuk rumah sakit buat check rutin, dan akhirnya udah komplit bisa lepas dari kruk. dan mulai aku ganti ujian renang ku. dan ku dapet nilai lumayan en kaga remidi.

yah,mirip zombie jalan ku saat itu… lelet,kliatan bego,kaya sapi rabies lah~ tpi aku bodo amat. Tau g’? selang 2 mingguan aku bebas g pake kruk. kakak klas ku ada yg pake kruk (yes~! siaLnya pindah~!)

yah.. Aku punya trauma sesaat klo pergi kedapur, g mau lihat lemari yg ku tendang ntuh, g mau lihat treadmiLL, g mau deket-deket kaca item. tapi setelah seiring sembuhnya kakiku…. aku coba liat kaca yg ku tendang

buseeet… ternyata gede juga kaca yg ku tendang! πŸ˜€

yah,, singkat crita deh buat kalian semua. sebenernya aku dapet hikmah dri situ (halah~), dengerin mamamu ngomong, dengerin pesenya dia. jangan coba” skali-skali buat nyakitin dia. soaLnya aku udah d pesenin mamaku buat pake sepatu tapi g ku dengerin.

πŸ˜€

bonjour ! stay heath! biar bisa baca blog ku πŸ˜€

Read Full Post »

postingan gajel

jeh.jeh.jeh~subuh habis sahur tuh ladang ku maen inet (huawahaha. .)

habis klo aku pake tidur malah ketiduran =_=

dan parahnya beberapa hari lalu, sempet bangun jam 7 padahal masuk jam 6.45

beruntuung berunttung ! guru kesiswaan pada modot [molor] entah kok tumben kaga ada d ruangan-y yg kaga pewe sama sekali~

********************************

hari minggu kmaren, bersih” kamar dari kotoran membandel (merek deterjen~ :D)

sambil bersiin kamar sebenernya sambil d kuliahin mama.. gara” mama liat ulangan bahasa jawa ku πŸ˜›

mama: kamu itu yah~! orang jawa tapi g’ bisa bahasa jawa.

aku: takdir tak terelakan.. aku juga mau bisa bahasa sih ma, tapi takdir aku g bisa.

mama:heh! jawab lagi!

aku:kan klo g jawab malah mama marah. .

mama:udah bersiin kamarnya! kamar anak cewek gilani! (menjijaykan,red.)

aku: iya ndoro. .

yayaya,, abis di kuliahin mama berapa jam yah? (lebay amat deh!!)

trus sambil grepe-grepe keselempitan lemari baju. . .Β  aku nemu kruk-ku

bagai orang d padang sahara,kehausan. . liat sapi mandi (g nyambung.)

tiba-tiba jadi inget masa pas kaga bisa jalan dlu.

sumpaaah~!! jadi ngerasain gimana kasiannya n hebatnya orang yg pake kruk ama kursi roda.

ngerti kaga napa ku pernah g bisa jalan sebulan?

g ngerti kan? makanya minum baygon (looh?!)

jadi pas magribh ntuuh,, saia lagi demen-demennya maen treadmiLL.

itu loh alat yg lari-lari d tempaat ntuh. ngeh g? ngeh la,masa’ ngeh donk. Kan ketela, bukan ketedonk:P

aku larinya bugil kaki.. G pake sepatu,sendal,pa lagi kresek (loh?!)

udah di ingetin mama sih pake sepatu,tapi biasa laah saia gitu. masuk tlinga kanan kluar lubang idung kiri

dan BODOHNYA saia!! aku tuh pake gaya nundukin kepala segala.

en de las~~

gdubrakk!!

kaki ku (entah yg kiri ato kanan) masuk lemari piring yg pas ntuh tepat d blakang treadmiLL. Yah pas saat ntuh ak g ngrasa sakit. tapi yg jeLas aku NANGiS~

mama,papa,mas ku gempar.. langsung ke belakang.

treadmiLL d matiin, aku d kuliahin papamama, d kasi betadine kaki kiriku (bru tau yg luka kiri)tapi, sayangnya.. yg d kasih betadine ntuh yg lecet aja. tpi papa bingung kok darahnya kluar banyak. pas kaki di puter-puter.. ternyata tumit belakangku udah buka n dengan sukses kleatan tulang tumitnya.

*huaaah,, ak g sanggup ngomong pas ntuh*

mama dgan mukanya yg ketakutan (jelaslah!) gendong aku.

papa ngluarin mobil..n aku d angkut ke mobil. Masuk rumah sakit terdeket aja, dripada kehabisan darah. n mungkin aku g bakal bisa nulis d blog ini masuk emergency room. dan saia sudah lemes. entah kehabisan darah ato syok karena kaga pernah liat darah sebanyak ini. ada dokter jaga langsung pasang status “OPERASI” saat itu juga

karena saia sudah sekarat kaga inget apa-apa (inget dikit dink :P), aku cuman inget klo aku treak pas tuh dokter salah jait!! alias biusnya udah habis!! dan aku rada inget ada yg mbisikin aku..suaranya aLuus gitu. tpi ak g inget sapa dia.

satu jam,15 jahitan, dalam 2, luar 13, 4 dokter jaga, 2 manusia yg pegangin kaki kananku,satu orang bodoh (alias irmey). abis pulang dri “rumah sakit delta surya”, aku masih pusing. prasaan bodoh,ngenyelan,bersalah,sedih,nyesel jadi satu.

untung besoknya hari minggu.. jadi sempet d rumah istirahat dlu. dan ortu ku beli kruk.

bener” hari yg susah pake kruk..

-LANJUT POSTINGAN GAJEL KEDUA-

Read Full Post »

hahaha,, jadi malu sukanya tanya abang dhio,reina,Zha,dewanti masalah password πŸ˜€

yaa meski mreka g tau passku sih.. tapi aku g sengaja kok tanya gituan.

sumpaaa~ aku lupa aja masalah passku.

saia termasuk orang yg hebat~! (alias ngeyelan.)

meski pelupa gini,, tetep suka bikin account d mana”

*harharhar, saia tidak bangga dgn predikat pikun*

πŸ˜›

oh iya, kelas 3 ntuh masa”-y mikir kaya propesor yaah?

kok aku mesti di ingetin buat blajar melulu, waktu g boleh d pake terlalu banyak buat dengerin musik sambil loncat pager [boonk :P].

apa lagi UAN-y ntar d tambahan satu subyek lagi lagi

*aaaaaaaaaarrGH~!*

bisa.bisa gantung diri d pohon toge ni. . .

gyahaha, klo inget masa ujian jadi inget pas nyontek pake menggunakan teknologi masa kini,GPRS! πŸ˜›

yah pake chattingan gitu d hape ama ank satu skolah,MXIT.

yaay! tapi sayangnya karna itu niat buruk,dan tidak d restui orang tua. .

GRPS g bisa konek gara” LOBet.

*nangis darah*

hanya bisa merenungin ulangan pas saat itu. .

udah kaga bisa noleh, meja uJian tepat d dpan pengawas lagiΒ  [T^T]

d saat itu, yg bisa ku lakukan hanya doa memohon supaya gurunya ngantuk pas ngoreksi, dan salah ngasih nilai ke kertas ulanganku. yang pasti salah ngasi nilai yg jelek jadi bagus πŸ˜€

yayaya,, sekian dlu deh nginget jaman UAS klas 2 dlu.

moga” GPRS pas UAS klas 3 kaga bejat lagi

*amiin~!!*

sekian dlu postingannya yah,

ntar klo ada niat mosting baru ku posting deh

πŸ˜›

-Irmey CLone-

Read Full Post »