Feeds:
Posts
Comments

Archive for November, 2008

aku sumpaah fs g bisa buka selamanya KALOO BESOK SENiN MASi G BiSA D BUKA~!

masa’ pagi” buka subuh masih bisa..tpi LELEEEET bgt~ akhirnya pulang sekolah berusaha buka lagi, nah loh~ kok..kok..kok..kook malah d sapa tulisan~

ERROR

The requested URL could not be retrieved

sebenernya yg bego masalah fs aku apa emang fs lagi eror? O_O perasaan ngetik baik” pake triple dabelYU tetep mentence [maintence maksudnya] dan setahu saya *sok pinter~* fs itu paling lama mentence sehari semalem aja. lah kok udah 2 hari O_O

makanyaa, bagii anda yg teman d fs ku~ komen blon d bales jgn marah,, salahin tuh fs bego bedugul (mirip nama apa yah:) ) semakiin fs giLa semakiin ku benci cabe (apa hubungannya!?) gak.gak irmey bercanda^^~

Read Full Post »