Feeds:
Posts
Comments

Archive for December, 2009

hai, mumpung hari ini sekolah jam 10 jadi bisa update blog. rrrr, 4 hari ini akan masuk jam 10 soalnya kakak kelas 3 uas ==” (KENAPA G LIBUR SKALIAANNn!!?!?!?! *di bom*). sungguh membosankan sekarang di sekolah ==” pengen balik jaman SMP. tapi juga penasaran sama kakak kakak sepupuku yang bilang “SMA itu masa paling indah” *ngek? indah apanya? lah wong kakak kelas sukanya nindas adek kelas. Tuhan, jangan sampai saya menindas adik kelas saya nanti XD

ok, aku ma crita 2 hari lalu aku di suruh cuci mobil sama papa. saya bagian nyiapin alat penyemprot mobil & sabun mobilnya + yang ngeringin pake kanebo. Trus ada ngelap mobil bagian belakang selangnya papa ada yang bocor~ ku geser. Whoop, bisa ngehindar moncrotan air yang membabi buta. pas ku lagi ngelap. g sengaja ku tendang dan JROT, kena muka saya. ku lap pake tangan kanan.MWAUHAHAHAA, ITU TANGAN YG ADA KANEBONYA. trus ku cuci lagi, ladala ku lap pake tangan kanan yg bawa kanebo ==”. saya marah dan membanting kanebo sehingga ia tergeletak lemah. ku lari ke kamar mandi buat cuci muka yang sesungguhnya pake sabun & handuk untuk mengelapnya. Alhasil rambut+wajah+dan baju saya basah.. ku lari ke mama yang didapur lgi masak buat makan malam sambil ngomong;

sy: “ma, ganteng yo?” *sambil pasang waja gwilani*
mm: *melihat sambil ngangkat pisau daging* “HAYO! NGOMONG LAGI KALO KAMU GANTENG. KAMU ITU CEWEK. BUKAN GANTENG TPI CANTIK!”
sy: *syok,diam sribu kata*
mm: “cepet ganti baju! tak pukul pake centong atau pisau daging!?”
sy: *benar2 syok dan lari ke kamar*
dikamar saya ngaca.. tamfan juga saya XD *kacanya pecah*
sy: *sudah kluar pake daster* “mamaa, anakmu cantik bukan?”
mm: “gak”
sy: *buset, g cantik dan g tampan.. lalu?*

keesokan harinya temen saya mw ke rumah soalnya hapenya dapat serangan mendadak. VIRUS BRONTOK. MUWAHAHAHA!! dan mreka di kamar saya sangat narsis. LOL. sampe2 hape saya di pake foto-foto. trus mreka minta foto bareng saya. dan hasilnya saya terlihat seperti anak C*wok. dan mreka sontak teriak “WUIH IRR, JADI PACARKU AJAA.. KAMU GWANTENG”
langsung tak lempar bantal dan aku bilang kata ganteng itu taboo di rumah ini untuk saya ==”
ketimbang saya di pukul pake centong nasi, mending g ngomong kata keramat ==”

haha, geje skali crita saya. sa bodo lah 8D

btw, blog pertama saya kayanya bahasanya lebay deh~
*joget pisang*

Advertisements

Read Full Post »

Bye-Bye :(

bye-bye Euphemia-sama~ *tears drop*
hueee, sorry can’t cosplay as you for now 😦
baik-baiklah kau bersama abangku, Suzaku-kun *di bunuh fansnya suzaku*

Read Full Post »

playgirl? idts

kasian.. dia slalu di cap playgirl..

wow, tadi dia curhat sama saya..

hei, dia hari ini nangis lagi!! dia curhat sama saya malam ini, setelah sebulan lalu masa bodoh dengan pacarnya yang tinggal di luar negeri

entah tangis bahagia atau sedih mengingat masa lalu setelah menyakiti beberapa anak cowok. yah, kayanya dia perempuan paling kejam, tapi akhir-akhir ini dia sadar. bahwa dia terlalu egois dengan perasaannya. Dia susah mengerti orang lain. Dia sukanya di perhatian tapi selalu “geli” dengan kata-kata “sayang,aku cinta kamu,peluk,cium aku donk”. meskipun orang yang disukainya yang bilang begitu. bukannya Dia harus senang bila dapat kata-kata seperti itu? sayangnya DIA BODOH, EGOIS, SEMAUNYA. ya, tpi dia masih punya perasaan..

dia menyesal apa yang telah di lakukan dengan cowok Hahaha1 dulu.
dia menyesal apa yang telah di lakukannya dengan cowok Hahaha2 dulu.
dia juga menyesal apa yang telah dilakukannya dengan Raymond. LOL

Dia terlalu mudah suka dengan orang lain.
Dia terlalu MUDAH UNTUK MENYAKITI ORANG LAIN.
Dia tak berperasaan..

bukan begitu menurut kalian?

dia playgirls kah?

Read Full Post »

Tsubasa Shunraiki

haha, sudah lama nggak nyari apapun tentang Tsubasa Reservoir. kemarin malem baru nonton yang Tsubasa Shunraiki ke 1. yang ke dua belum gara-gara sudah malem ^_^. wuih, serem pertamanya.. kurogane motong tangan kirinya *mrinding*. tapi anime ini yang slalu bikin saya mrinding, ya bukan karena hantu-hantu atau darah (prasaan TRC g ada hantu.LOL)

opening soundtracknya Tsubasa Shunraiki pun bagus.. hehe,promosi

SONIC BOOM
Vocals: Sakamoto Maaya
Lyrics: Sakamoto Maaya
Composition: Ichikawa Yuichi
Arrangement: Ichikawa Yuichi

Do you remember?
The day when you woke up like a little bird in the sunlight
You took it for granted that the future is something that would come

I want to be together with the person who I love
With such a simple dream unable to be fulfilled, we go our separate ways here

Hurry, to where my most precious person is
I’ll truly lose you as it is now; before that
The answer has been determined since a long time ago
My thoughts will take shape

It’s something I know now, that I wasn’t able to realize even when you were by my side
Maybe I’m closer to you than I was back then

Even if I merely embraced you with all my might, unable to protect you
I destroyed many important things, but-

Run, my consciousness that becomes free now
Reach, ride on wings of primary colors and soar up
Certainly I’ll make it in time, I can definitely meet you on the other side of the very end

Hurry, to where my most precious person is
I’ll truly lose you as it is now; before that
The answer had been determined forever
We knew it
Our thoughts will take shape
We call it ‘the future’
SONIC BOOM
Vocals: Sakamoto Maaya

Oboete iru?
Hi no hikari de   kotori no you ni mezameta hi o
Mirai nante atarimae ni kuru mono da to omotte ita

Suki na hito to zutto issho ni itai
Sonna tanjun na yume mo kanaerarezu ni   bokura wa koko de hanarete shimau no

Hayaku   ichiban taisetsu na hito no tokoro e
Kono mama   kimi o hontou ni ushinau   sono mae ni
Kotae wa tokku ni kimatteru
Omoi o katachi ni kaerun da

Soba ni ite mo kizukenakute   ima ni natte wakatta koto
Moshi kashitara   ano koro yori boku wa kimi no chikaku ni iru

Chikaramakase ni tada dakishimetatte   mamoru koto wa dekinakute
Boku wa daiji na mono o ikutsu mo kowashite kita kedo

Hashire   ima jiyuu ni naru boku no ishiki
Todoke   genshoku no hane ni notte maiagare
Kitto ma ni au   saihate no mukou de kanarazu aerun da

Hayaku   ichiban taisetsu na hito no tokoro e
Kono mama   kimi o hontou ni ushinau   sono mae ni
Kotae wa zutto kimatteta
Boku-tachi wa shitte ita
Omoi o katachi ni kaerun da
Bokura wa sore o mirai to yobun da

taken from atashi’s blog

coba saja donlot di gendou 8D. Jangan lupa Regis dlu yah~:3

Read Full Post »

Devil

siapa yang suka kartu death pula? bisa saja artinya ketidaksetiaan.

semalam yang lalu aku bermain-main dengan tarotku. aku bukan orang syirik, sekali lagi aku bukan orang syirik. Malam itu ku pikirkan sebuah pertanyaan (iseng)..

“kenapa ‘dia’ suka saya?”

owh, ternyata dia suka sikap tegasku. sayangnya dia menjauh karena sesuatu.

“kenapa dia menjauh?”

yang keluar kartu princess of cups,the devil dan victory. ternyata seseorang memfitnah saya ke seseorang yang suka ke saya (entah sahabat/orang yg suka saya.LOL). saya harus sabar menghadapi orang itu. Karena saya baru belajar, saya tidak percaya dengan fikiranku yang semena-mena menuduh orang, ku tanyakan ke Mbak-ku yang bisa tarot. SAMA! kesimpulan dia sama dengan saya. masih belum percaya ku tanyakan teman sekelasku. sekali lagi. sama..

muncul di benakku: “kenapa dia memfitnah saya?”

ok, pertanyaan itu tak bisa ku jawab. hanya Tuhan yang tahu kebenaran sesungguhnya..

😐

salah apa saya di fitnah.. kalo masalah kakak kelas mbak bahasa itu benar2 aneh. jadi adek kelas diem salah, urakan salah ==”

Read Full Post »